top of page

Penafsiran Front Office serta Back Office -applications



Front office applications yakni teknologi yang digunakan buat menolong seluruh kegiatan yang ikut serta langsung dengan pelanggan, tercantum sales force automation( SFA) serta pengelolaan call centre. Aplikasi ini digunakan buat tingkatkan pemasukan dengan tingkatkan ingatan pelanggan serta penjualan.


Back office applications yakni teknologi yang digunakan buat menolong aktivitas administrasi internal, tercantum di mari yakni human resource, penyedian kebutuhan( procurement), pengelolaan gudang, software untuk perusahaan logistik serta sebagian proses finansial.


Buat memperbaiki pemecahan teknologi tersebut menolong CRM, sangatlah berarti buat menghubungkan rencana TI dari pemikiran buat sediakan jalinan yang utuh dengan pelanggan dari pada cuma selaku pusat penjualan serta kegiatannya.


Dengan terdapatnya pusat layanan pelanggan yang ditunjang dengan TI hingga diharapkan data buat pelanggan hendak lebih efisien sehingga bisa tingkatkan nilai pelanggan( customer value) serta keuntungan pada masing-masing pelanggan.


Kalian dapat menggunakan software untuk perusahaan logistik yang terbuat secara istimewa buat memonitor secara langsung ketersediaan benda sampai distribusi produk yang dicoba.


Di samping itu pula membolehkan informasi analyses tools digunakan buat bisa mencari kesempatan menciptakan jalur baru dalam mengelola jalinan dengan pelanggan sehingga bisa tingkatkan nilai shareholder.

0 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page