top of page

Menghasilkan Mutu Web buat Konsumen


Ranaweera et angkatan laut(AL)( 2004) berkata kalau kepuasan konsumen terhadap web hendak pengaruhi loyalitas konsumen. Lebih lanjut dikatakan kalau kepuasan bisa dipecah dalam 2 metode yang berbeda. Awal, kala kepuasan dilihat selaku reaksi emosi terhadap kinerja dari atribut spesial hingga perihal ini diucap selaku kepuasan spesial dikala transaksi( transaction specific satisfaction). Berikutnya apabila kepuasan dilihat selaku aspek yang terjalin dari transaksi yang kesekian hingga diucap selaku kepuasan kumulatif ataupun totalitas( cumulative satisfaction). Jadi kala seseorang konsumen berbelanja lewat internet buat awal kali dengan penyedia jasa misalkan memesan tiket pesawat terbang ataupun produk hingga kepuasan yang timbul terhadap web diucap kepuasan spesial dikala transaksi sedangkan apabila di setelah itu hari dia melaksanakan pembelian pada penyedia jasa yang sama hingga kepuasan yang timbul diucap kepuasan kumulatif. Oleh sebab itu, saat ini telah banyak digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat menolong mempromosikan industri secara digital.


Dalam menghasilkan kepuasan hingga mutu ialah perihal yang utama sebab kepuasan konsumen ialah hasil penilaian totalitas terhadap mutu sesuatu produk. Sebagian riset menciptakan ikatan yang kokoh antara mutu dengan kepuasan, Parasuraman et angkatan laut(AL)( 1988), Brown et angkatan laut(AL)( 1993), serta Zeithaml et angkatan laut(AL)( 1996) semacam yang dilansir dalam McDougall serta Levesque( 2000) mengatakan kalau ukuran mutu ialah determinan utama dari kepuasan konsumen. Jadi buat bisa memunculkan kepuasan konsumen hingga mutu web wajib mempunyai sebagian kriteria. Ranaweera et angkatan laut(AL)( 2004) mengatakan sebagian ciri yang wajib terdapat di dalam suatu web ialah:


a. Ease of use, ialah kemudahan pemakaian serta navigasi suatu web meliputi kenyamanan serta hemat waktu serta bayaran.


b. Website content, ialah isi dari suatu web semacam data produk, keunikan produk serta atribut produk.


c. Security/ privacy, ialah keamanan data yang diberikan konsumen pada penyedia jasa semacam keamanan keuangan ataupun informasi individu konsumen.


d. Reliability, ialah keahlian industri buat menepati janjinya yang diberikan dalam web.


e. Customer service, ialah kecepatan serta ketepatan penyedia jasa dalam merespon persoalan, permasalahan, serta purna jual.


f. Interactivity, ialah keahlian konsumen buat mempersepsikan komunikasi interpersonal yang terjalin.


Sedangkan itu Chaffey et angkatan laut(AL)( 2000) membagikan cerminan langkah- langkah yang dibutuhkan kala hendak menyusun suatu web. Apalagi, dikala ini telah banyak industri yang memakai digital agency yang menawarkan jasa pembuatan company profile buat membuatkan websitenya.

15 views0 comments
bottom of page